Follow Us

Terkesan Dengan Kostum Electro, Jamie Foxx Puji Marvel

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Mei 2013 | 11:24
Terkesan Dengan Kostum Electro Jamie Foxx Puji Marvel
Rian Sidik (old)

Terkesan Dengan Kostum Electro Jamie Foxx Puji Marvel

Perombakan cukup signifikan dilakukan Marvel terhadap kostum terbaru Spider-Man di The Amazing Spider-Man 2. Setidaknya ada tiga titik fokus Marvel antara lain kacamata, jaring dan perisai dada yang diubah.

Kostum Spider-Man tersebut ternyata merupakan model asli dari apa yang ditampilkan oleh komik dan film asli Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

Hal yang sama juga dilakukan kepada karakter Electro. Meski baru muncul di film ini, Marvel sempat berkali-kali melakukan eksperimen untuk memberikan kostum terbaik untuk Electro. Langkah ini mendapatkan pujian dari sang aktornya, Jamie Foxx.

Bintang yang memerankan tokoh antagonis, Electro ini menilai kostum ia kenakan sangat kreatif. "Kostumnya hebat. Mereka cukup kreatif dalam mendesain kostum ini." pandang Foxx yang dilansir New York Times.

"Ini adalah bagian dari warisan yang sangat hebat. Maksud saya Anda tumbuh dari kecil dan mengidolakan Spider-Man. Jadi bisa terlibat dalam film ini adalah suatu hal yang mengesankan." jelasnya.

Electro beradu akting dengan sejumlah bintang-bintang besar seperti Andrewa Garfield, Emma Stone, Dan DeHaan hingga Shailee Woodley. Film garapan Marc Webb ini akan dirilis pada 2 Mei 2014 mendatang.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest