Follow Us

Show Your Breakdance Skill with 2 on 2 Bboys Battle Competition.

Lilyk - Sabtu, 18 Februari 2012 | 14:26
Show Your Breakdance Skill with 2 on 2 Bboys Battle Competition
Lilyk

Show Your Breakdance Skill with 2 on 2 Bboys Battle Competition

Dalam merayakan ulang tahun eX ke delapan, eX yangmana berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, Mengadakan acara yang seru banget! yaitu Ajang 2 on 2 B-Boys (Breakdance Boys) Battle Competition yang dimulai semenjak Sabtu (18/2).

Sebanyak 46 peserta ikut ambil dalam acara ini. Mereka semua berlomba untuk saling beradu menunjukan aksi breakdance terbaiknya kehadapan Bian selaku juri, guna memperebutkan total hadiah sebesar 6 juta yang telah disediakan.

"Gue senang bisa ikutan acara ini. Selain acaranya seru banget, gue juga dapat banyak pengalaman," Ujar, Enrico salah satu peserta BBoys Battle Competition

Agenda untuk hari ini sendiri hanya sebatas penyeleksian peserta hingga berhasil lolos ke 16 besar saja. mereka dipilih oleh juri berdasarkan point terbanyak.Dan rencananya, Minggu(19/2) besok baru 16besar yang terpilih bakalan perform kembali untuk mendapatkan hasil juara.

So, bagi kamu yang kelewatan nonton hari ini, nggak ada salahnya, lihat aksi mereka di ke eX besok. By the way, Acaranya Gratis lho!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest