Follow Us

Sutradara 'Mission: Impossible' Tolak 'Star Wars Episode 7'

Rian Sidik (old) - Minggu, 18 November 2012 | 16:21
Sutradara Mission Impossible Tolak Star Wars Episode 7
Rian Sidik (old)

Sutradara Mission Impossible Tolak Star Wars Episode 7

Satu lagi sutradara kenamaan Hollywood menolak mentah-mentah tawaran untuk menggarap Star Wars Episode 7. Setelah J.J Abrams dan beberapa sutradara lain, kali ini giliran Brad Bird yang menyatakan tidak.

Sukses bersama The Incredibles dan Mission: Impossible - Ghost Protocol tidak membuat Bird tertarik untuk berada di balik layar film fiksi luar angkasa tersebut. Dirinya pun mengaku tengah menggarap sebuah projek film fiksi juga.

Adalah film 1952 yang menjadi alasan Bird menolak tawaran Disney. "Saya tidak menggarap Star Wars. Memang saya sedang menggarap film fiksi tetapi bukan Star Wars." ucapnya.

"Film fiksi yang saya sedang garap akan menjadi film fiksi yang sangat menarik." jelas Bird.

Bird menyatakan dirinya tidak membenci Star Wars tetapi memang tidak ada waktu lagi untuk melakukannya. "Saya tidak membenci Star Wars. Saya haya menggarap 1952. Michael Arndt adalah penulis yang hebat dan Kathy Kennedy adalah produser yang hebat. Saya akan berada di garis terdepan ketika menonton film ini." tambahnya.

Belum ada sutradara yang menyatakan minatnya untuk menggarap film ini. Sementara itu kisahnya pun sedang dalam proses penulisan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest