Follow Us

Charitas Friendly Match 5

Reza Naidra - Kamis, 02 April 2009 | 13:50
Charitas Friendly Match 5
Reza Naidra

Charitas Friendly Match 5

Tepatnya tanggal 7-14 Februari lalu. Sekolah ini ngegelar sekitar 7 perlombaan. Menariknya, nggak cuma cabang olahraga, unsur seni dan sains juga dimasukin.

Sebut aja lomba basket, futsal, story telling, desain poster, menggambar, band dan nggak ketinggalan dance.

"Ini acara ke-5 yang kami buat. Dari tahun ketahun pasti makin meriah. Kayak tahun ini yang pesertanya tambah banyak dari tingkat SD sampai SMP," ujar Nada selaku panitia publikasi.

Totalnya dari 78 sekolah yang di undang, lebih dari setengahnya yang ikutan. Acara yang di adakan disekolah ini mendapat dukungan dari sekolah. Dengan persiapan selama 3 bulan hingga hari H, semuanya panitia kerjain sendiri tanpa bantuan EO.

"Wah, pokoknya seru banget deh. Semua panitia kerja habis-habisan. Dari yang kerjanya berantakan sampai kompak. Untungnya sampai final yang dateng rame. Jadi rasa capek udah kebayar deh. hehe," tambah cewek kelas 2 ini sampai tersenyum puas.

Yup, setiap kerja keras pasti berhasil, jack ! Kayak panitia Charitas ini misalnya. Halaman sekolah berhasil dibikin padat penonton. Padahal nggak ada guest star yang 'wah' di acara ini. Tapi publikasi panitia dan kekompakannya yang berhasil narik massa. Good job, guys ! Tahun depan harus lebih seru lagi yah.

Editor : Reza Naidra

PROMOTED CONTENT

Latest