Follow Us

Nokia X2-01 : Siap Jamah Indonesia

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 Desember 2010 | 11:13
Nokia X2 01 Siap Jamah Indonesia
Sekar Seruni (old)

Nokia X2 01 Siap Jamah Indonesia

Seri X2 terbaru dari Nokia dipastikan akan ramaikan pasar ponsel di Indonesia. Nokia X2-01 ini adalah ponsel yang ditujukan untuk kalian yang doyan bergaul di dunia maya yang tercermin dari papan ketik QWERTY lengkap yang dikombinasikan dengan tampilan horizontal 2.4" dengan resolusi QVGA yang ideal untuk mengetik dan menghadirkan akses cepat ke email melalui tombol messaging khusus. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk menerima update langsung dari jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi speaker super keren dan kapasitas memori yang mampu dimaksimalkan hingga 8 Gb untuk menyimpan berbagai file hiburan penggunanya.

"Dengan antusias Nokia meneruskan misinya dalam memenuhi kebutuhan kosumen untuk tetap terhubung dengan mudah dan penuh gaya melalui perangkat messaging terbarunya Nokia X2-01. Perangkat QWERTY kini tidak lagi ditujukan hanya untuk kalangan bisnis dengan harga yang tinggi, melalui Nokia X2-01 Nokia kini menghadirkan ponsel yang memudahkan messaging dengan harga yang terjangkau bagi kaum muda dan mereka yang berjiwa muda." papar Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Ponsel ini juga hadir dengan desain dan warna yang menarik. Biarpun ukurannya cukup besar, tetapi tetap nyaman dalam genggaman ditambah dengan balutan beragam warna seperti red, white silver, dan deep grey. Pastinya membuat penggunanya semakin gaya.

Serunya ponsel ini juga dipastikan akan hadir dengan banderol harga di bawah satu juta rupiah dan beredar dalam waktu dekat ini. Jangan sampai ketinggalan!

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest