Follow Us

Ini Dia 'Tempat Belanja' dari Smartfren

Sekar Seruni (old) - Kamis, 05 Juli 2012 | 05:15
Ini Dia Tempat Belanja dari Smartfren
Sekar Seruni (old)

Ini Dia Tempat Belanja dari Smartfren

Ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggannya, Smartfren menghadirkan layanan seluler bernilai tambah atau Value Added Service (VAS). Beberapa aplikasi VAS terkini yang bisa digunakan pelanggan diantaranya berisi hiburan musik, video, games, edukasi, religi, dan masih banyak lainnya yang dibenamkan dalam Smartfren App Store.

Dengan App store, kamu bisa berbelanja aplikasi dengan cara mengunduhnya. Aplikasi ini benar-benar memberikan kemudahan, karena pelanggan dengan bebas memilih aplikasi sesuai hobi dan kesukaan. Buat yang doyan dengerin musik, bisa mengunduh Smartfren Gudang Musik. Yang hobi baca buku, bisa memanfaatkan Smart Pustaka.

Mau menikmati live streaming dengan beragam channel, kamu bisa mengunduh Mobile Streaming App. Nah, kalau mau telepon-teleponan dengan suara yang aneh-aneh, kamu bisa menggunakan aplikasi Smart Magic Voice. Aplikasi ini menghadirkan 4 kategori suara, yaitu suara perempuan, kartun, monster dan raja.

Smartfren juga menyediakan Smart Islamic Application buat memenuhi kebutuhan kalian yang beragama Islam untuk menjalankan ibadah. Asiknya lagi, metode pembayarannya mudah, cukup dengan membeli pulsa.

Banyak yang bisa kamu dapatkan dari Smartfren App. So, tunggu apalagi. Langsung beli Smartfren, ponsel berbasis Android dan nikmati aplikasi serunya!

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest