Follow Us

Gathering 'Heroes Among Us' Bandung

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 Agustus 2012 | 14:40
Gathering Heroes Among Us Bandung
Sekar Seruni (old)

Gathering Heroes Among Us Bandung

Setelah sukses menggelar gathering di Jakarta, hari Sabtu (4/8) lalu, HAI mengajak teman-teman entrepreneur muda di Bandung untuk kumpul bareng. Teman-teman yang biasanya muncul dalam rubrik 'Heroes Among Us' di majalah kesayangan kamu ini, berkumpul jadi satu di Restoran Indischetafel, di kawasan Jl. Sumatera, Bandung.

Acara yang dibuka dengan buka puasa ini, menghadirkan 13 entreprenur muda yang berdomisili di Bandung, diantaranya Agit 'Amble Shoes', Dika 'Coffee Combi', Sigit 'Pepercorns', Andri 'Distro Sandwich', Revi 'Treeasure', Docko 'Docs Dreadlock Studio', Nabila 'L Risoles', Halfi 'Blackburger', Arief 'Agate Studio', Bob 'Maicih', Agung 'Headcore, Medi 'Cuanki Dara Kembar' dan Arya 'Sambal Pesisir'.

Nggak cuma sekadar kumpul, di sini para entrepreneur bisa saling sharing dan cerita soal trik, strategi dan kampanye seru yang mereka usung untuk bisnisnya. Bisa dibilang, di sinilah ajang para entrepreneur unjuk gigi soal ide bisnis dan strategi mereka. Tertarik?

Makanya, buat yang punya bisnis, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi cerita sama HAI. Bisa juga kirim cerita soal bisnis kamu ke hai_magazine@gramedia-majalah.com, siapa tahu bisa diliput langsung sama HAI.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest