Follow Us

AVA Online Ramaikan IGS 2012

Lilyk - Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:57
AVA Online Ramaikan IGS 2012
Lilyk

AVA Online Ramaikan IGS 2012

Buat teman-teman yang mengaku dirinya sebagai gamers, bisa jadi ajang Indonesia Game Show 2012 (IGS) yang berlangsung selama selama dua hari ini (13-14/10), bertempat di Jakarta Convention Centre, Jakarta, merupakan agenda yang paling ditunggu dan nggak bisa dilewatkan. Pasalnya, disini kita bisa mencoba langsung game dan mengetahui tentang industri game apa saja yang sedang terkenal sekarang ini.

Pada berbagai macam jenis booth games yang ada di Indonesia Game Show 2012, ada satu booth game dari game Alliance of Valiant Arms (AVA Online) yang menghadirkan nuansa berbeda dibandingkan dengan booth lainnya. Nah, disini para pengunjung bisa mendapatkan uang tunai cuma dari mencoba games saja.

Masih ada lagi, nih. Bertempat di panggung utama di Indonesia Game Show 2012, AVA online juga mempertandingkan dua wakil Indonesia yaitu team Frankenstein Norn melawan Night Club Harz Omega yang telah mewakili Indonesia dalam ajang game IESF di Korea. Pertandingan yang berlangsung seru itu dimenangkan oleh Night Club Harz Omega dengan nilai 5 berbanding 7.

Editor : Lilyk

PROMOTED CONTENT

Latest