Follow Us

Mantan Gitaris Lacuna Coil Meninggal Dunia

Adhie Sathya - Jumat, 18 Januari 2013 | 10:23
Mantan Gitaris Lacuna Coil Meninggal Dunia
Adhie Sathya

Mantan Gitaris Lacuna Coil Meninggal Dunia

Kabar duka buat para metalheads: mantan gitaris/pendiri Lacuna Coil, Claudio Leo, yang juga bermain untuk band metal Italia Cayne, telah meninggal dunia.

Vokalis Lacuna Coil, Cristina Scabbia merilis pernyataan resmi pada fanpage Facebook resminya, memberikan penghormatan kepada mantan rekan band-nya.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya memberitahu Anda semua bahwa teman kita dan mantan gitaris Lacuna Coil, Claudio Leo meninggal dunia. Saya ucapkan belasungkawa kepada keluarganya, teman-teman dan Cayne. Anda akan selalu dikenang, kami mencintaimu, Claudio." Belum ada penyebab kematian yang diungkap perwakilan Leo sampai berita ini dirilis, meskipun Leo dilaporkan menderita penyakit serius baru-baru ini.

Leo adalah anggota penting dari Lacuna Coil sejak awal band ini berdiri, membantu membentuk band ini menjadi besar di pertengahan 90-an. Gitaris tetap dalam Lacuna Coil sampai 1998. Setelah meninggalkan Lacuna Coil, Leo dan mantan gitaris Lacuna Coil lainnya, Raffaele Zagaria membentuk Cayne pada tahun 1999.

Editor : Adhie Sathya

Latest