Follow Us

DOM Project, Bukan Proyek Main-Main

Adhie Sathya - Jumat, 18 Januari 2013 | 11:26
DOM Project Bukan Proyek Main Main
Adhie Sathya

DOM Project Bukan Proyek Main Main

Sebuah band rock yang diberi nama DOM Project menambah panjang daftar band yang diisi oleh Yuke Sampurna. DOM Project adalah band yang mengusung aliran rock dengan personelnya yang diisi musisi asal Kota Kembang Bandung. Ada Emmy (vokalis, Play band), Rudhi (vokalis, Modern Gank Band), Wira (gitar), Cheppy (drum, Pinokio Band), dan Yuke Sampurna (bass, Dewa 19, The Groove). Walaupun punya kesibukan masing-masing di luar DOM Project, tapi bukan berarti DOM Project hanya sekadar band-band iseng saja.

"DOM akan terus jalan selama masih fun, dan nggak ganggu jadwal masing-masing. Karena pada dasarnya semua personil disini punya kesibukan masing-masing. Kalau memang ternyata ada jalan, kami semua menang akan komit untuk menjalankannya," tegas Yuke. Menariknya lagi, nanti setiap lagu DOM Project ini pastinya akan menampilkan kejutan-kejutan yang berbeda.

"Karena pada dasarnya DOM itu sebuah band project jadi nggak menutup kemungkinan kalau nanti bakalan ada guest star lainnya yang bakal ngisi DOM. Rencananya dalam waktu dekat kami akan mengajak duet Iwa K," tambahnya lagi. Bukti dari tekad mereka untuk serius menjalankan DOM Project mereka buktikan dengan single perdana mereka yang berjudul Selebriti.

Raungan musik rock yang menjadi warna musik DOM Projcet dapat didengar dari lagu yang satu ini. Menurut mereka, apabila single ini bisa sukses, bukan nggak mungkin akan menyusul lagu-lagu gahar lainnya. "Kalau untuk album, kami liat dulu respon masyarakat dari single yang bakal dikeluarin, kalau respon bagus bukan nggak mungkin bakal lanjut ke album. Sejauh ini sih materi udah siap," lanjut Yuke. Penasaran dengan video mereka? Langsung cek di bawah ini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest