Follow Us

Jason Newsted: Saya Menyelamatkan Metallica

Adhie Sathya - Kamis, 24 Januari 2013 | 10:22
Jason Newsted Saya Menyelamatkan Metallica
Adhie Sathya

Jason Newsted Saya Menyelamatkan Metallica

Mantan bassis Metallica, Jason Newsted, yang baru-baru ini kembali ke dunia musik, telah berbicara tentang band lamanya dalam sebuah wawancara dengan Metal Forces.

Tentang keputusannya meninggalkan Metallica, Jason berkata, "Satu-satunya perbedaan tentang kesepakatan itu adalah saya memilih untuk melakukan apa yang saya lakukan. Saya membuat semua keputusan. Saya melakukannya dengan cara saya, oke? Itu bukan hal seperti, 'Dokken tidak berguna karena mereka buruk,' atau 'Dia pemain band yang tidak baik lagi karena mereka tidak bisa bermain untuk omong kosong,' atau 'Dia tidak baik lagi karena ia ditendang keluar dari band karena terlalu banyak memakai heroin,' atau apa pun. Saya memilih jalan saya sendiri, apa yang ingin saya lakukan. Saya membuat keputusan saya sendiri sepanjang hidup. Oleh karena itu, saya berhasil sepanjang waktu. Saya bermain di Metallica selama 15 tahun, dan selesai bahwa 12 tahun lalu. Itu, itu dulu. Itu bagus, tapi saya punya hal yang baru sekarang."

Newsted menambahkan, "Saya telah di Flotsam, saya telah di Echobrain, saya telah di Ozzy, saya telah di Voivod, dan saya telah di Metallica, dan sekarang saya di band ini, dan saya masih hidup. Saya akan memberitahu Anda, dude: hidup itu indah. Jika saya masih di Metallica, Metallica tidak akan hidup. Ini tidak lagi menjadi sebuah band. Saya tidak mengatakan hal ini kepada orang lain, tapi saya akan mengatakannya kepada Anda. Saya menyelamatkan Metallica ketika saya masuk band mereka, dan saya menyelamatkan mereka ketika saya meninggalkan band mereka. Karena saya melakukan dua hal tersebut, mereka masih hidup."

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest