Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Ryan Nggak Berhasil Bawa Kenangan Terindah

- Jumat, 28 Februari 2014 | 14:08
Indonesian Idol 2014 Ryan Nggak Berhasil Bawa Kenangan Terindah
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Ryan Nggak Berhasil Bawa Kenangan Terindah

Membawakan lagu "Kenangan Terindah" milik Samsons, kontestan Indonesian Idol Ryan D'Angga dianggap nggak berhasil. Setidaknya itu adalah komentar pedas dari Anang Hermansyah yang nggak melihat adanya kemajuan atau pun perbedan menarik, ketika finalis berwajah K-Pop ini tampil, Jumat (28/2) malam.

"Kamu nggak berhasil bawain lagu ini, kamu harus belajar lagi yang bener. Kalau selamat, kamu harus belajar lagu Bahasa Indonesia," kata Anang geleng-gelenng.

Ahmad Dhani malah mengajari Ryan untuk lebih interaktif dan bisa mengajak penonton bernyanyi. "Untuk satu kali reff gampang dibawain, tapi selanjutnya kamu belum berhasil," katanya.

Tantri kotak memandang lagu tersebut memang susah-susah gampang, makanya belum tentu penyanyi baru bisa lepas dari penyanyi aslinya. "Kamu, nggak ada sesuatu yang berbeda dari penyanyi aslinya, bagus sih, tapi nggak luar biasa. Maaf ya, Ryan, ya," kata Tantri menyesal.

Lain lagi sama Titi DJ yang mengaku sangat menyukai cowok berkacamata ini. Dia malah memuji dan memertahankan Ryan di panggung Spektakuler yang akan datang."I adore you, saya sayang sama kamu, saya melihat progress kamu, you belong on this stage, stage ini milik kamu. Pokoknya saya ingin kamu ada di sini," katanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest