Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Yunita Nervous Nyanyi Lagu Titi DJ

- Jumat, 28 Februari 2014 | 14:34
Indonesian Idol 2014 Yunita Nervous Nyanyi Lagu Titi DJ
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Yunita Nervous Nyanyi Lagu Titi DJ

Beban, sepertinya dirasakan kontestan Indonesian Idol 2014, Yunita yang didaulat menyanyikan lagu "Tak Akan Ada Cinta yang Lain" milik salah satu juri Idol Titi DJ, dan diciptakan Ahmad Dhani. Menyanyikan lagu di depan mereka, Yunita terlihat tidak lepas menyanyikan lagu yang hits tahun 90-an tersebut.

"Saya merasakan nervous-nya kamu, kamu nyanyinya nggak se-hectic minggu lagu. Saya pikir akan lebih bagus nyanyinya dari saya, maaf," Titi DJ menyesal, Jumat (28/2) malam.

Anang juga mengkhawatirkan beban yang ditanggung Yunita, katanya ia belum bisa maksimal. "Suara kamu memang sangat enak, tapi nggak menaklukan lagu ini, sayang," sesal Anang menilai penampilan Yunita nggak bagus ketika menyanyikan lagu-lagu Indonesia.

"Faktornya, ketika nyanyi bahasa Indonesia, kalau sama itu malah jadi berbahaya, kamu terlihat nggak kaya akan nada, kamu cukup mengganti nada sedikit demi sedikit biar beda sama penyanyi aslinya," saran Dhani.

Nah, Tantri menilai penampilan Yunita pun kurang maksimal karena nggak bisa lepas dan masih memikirkan banyak hal. "Saya melihat groginya kamu nyanyi di depan Titi DJ penyanyinya dan Ahmad Dhani penciptanya," ujarnya nggak mau melihat kontestan lain seperti itu lagi.

Membuktikan kalau juri Tantri nggak nervous kalau nyanyi di depan dua juri lainnya, Tantri pun didaulat membawakan cuplikan "Tak Akan Ada Cinta yang Lain" dalam versinya.

Alhasil, Tantri yang bersinar.

Editor : Hai Online

Latest