Follow Us

Lagu Pertama, Suara Agnes Monica Menghilang?

- Minggu, 02 Maret 2014 | 15:49
Lagu Pertama Suara Agnes Monica Menghilang
Hai Online

Lagu Pertama Suara Agnes Monica Menghilang

Yap, membuka penampilan di panggung Clear Java Jazz Festival 2014, Agnes Monica membawakan lagu "Flying High".

Penampilan Agnes kali itu sederhana, bukan hanya gaya berpakakainnya yang casualnya, di panggung tersebut Agnes pun nggak membawa banyak member Nez in daHood, dancernya. Hanya dengan sekitar 4 personil plus band-nya, Agnes mulai menghentak panggung, Minggu (2/3). Namun amat disayangkan, baru membuka panggung, Agnes kehilangan suaranya diakibatkan kesalahan teknis.

But show must go on, Agnes tetap bernyanyi meski yang terdengar cuma lypsinc dari back sound lagu "Flying High". Tanpa panik, Agnes tetap memukau di penampilan pertamanya.

Agnes pun masuk ke lagu kedua, disini Agnes menyapa penonton, dan memperkenalkan personil band yang mengiringinya. Agnes pun nggak canggung untuk mulai berinteraksi dengan penonton, meskipun dirinya sempat telat manggung sekitar 30 menitan.

Lagu "Bukan Milikmu Lagi" cukup membuat penonton terpaku, sebab Agnes mengubah aransemennya menjadi lebih soul dari yang mulanya up beat.

"Kalau aku percayanya, setiap performance musik itu selalu ada experience, aku nampilin bukan sekedar musik, tapi juga pengalaman aku menemukan musik itu sendiri, aku besar dalam musik soul dan RnB. Di lagu 'Bukan Milikmu Lagi' aku mengubah aransemennya menjadi lebih soul karena nyanyiinnya jadi lebih ada passion," jelasnya.

Meski nggak menjadi lagu yang sophisticated, lagu dari album Waddap A ini disajikan Agnes dengan improvisasi yang mumpuni.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest