Follow Us

The Most Wanted EDM Festivals

- Selasa, 04 Maret 2014 | 14:37
The Most Wanted EDM Festivals
Hai Online

The Most Wanted EDM Festivals

Saban bulan setiap tahun selalu ada jadwal festival EDM di berbagai negara dan termasuk Indonesia. Kalian bisa memilihnya, sebab yang ini merupakan hajatan penting bagi partygoers di planet Bumi.

Emang, fenomena electronic dance music (EDM)lagi hypebanget masuk ke industri hiburan kita. Wajar kalau dalam beberapa tahun terakhir, event festival musik house dan elektro semakin eksis dan banyak diminati penggemarnya, sampai-sampai penikmat EDM mencari kapan mereka bisa "naik haji".

Yap, di Tanah Air sendiri, kehadiran Djakarta Warehouse Project (DWP) sudah menjadi salah satu spot baru dalam perhelatan EDM Festival on this planet. Selama kurun waktu 6 tahun terakhir, festival ini menjadi ajang paling dinanti partygoers untuk bisa "ajep-ajep" secara massal tapi tetap bergaya kasual.

Sebagai gambaran, DWP tahun lalu dipadati hampir tiga puluh ribuan pengunjung, sebagian termasuk warga negara asing. Data ini, kalau dibandingkan dengan DWP 2012 di Istora Senayan Jakarta, pengunjungnya naik hampir 50 persen. Jelas, festival yang dihelat Ismaya Group di Ecopark Ancol, selama dua hari itu punya prospek yang bagus untuk dijadikan salah satu gaya hidup anak muda, terutama dalam menikmati getaran musik dahsyat, powerful, dan energik beraliran Trance tersebut.

Bagi kita, rave party massal ini kerasa lebih asik dibanding dengan acara ajeb-ajeb di dalam kelab, yang pengunjungnya terlihat lebih dewasa. Justru di festival EDM, sebagai anak muda kita bakalan bisa dengan bebas berpenampilan santai. Siapa pun boleh menggunakan celana pendek mereka, sendal jepit, bahkan kacamta hitam_walau pun itu malam.

Yang jelas, kapan lagi kita bisa berpesta sambil teriak-teriak, joget bebas, loncat-loncat, kalau perlu jungkir balik sampai puas cuma di EDM festival. Yeah, this is the place where people truly come to get down, rite!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest