Follow Us

Finalis Indonesian Idol 2014 Siap Nyanyikan Lagu-Lagu Avicii sampai Beyonce

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Maret 2014 | 12:53
Finalis Indonesian Idol 2014 Siap Nyanyikan Lagu Lagu Avicii sampai Beyonce
Rian Sidik (old)

Finalis Indonesian Idol 2014 Siap Nyanyikan Lagu Lagu Avicii sampai Beyonce

Menyisakan 11 Kontestan Indonesian Idol 2014, mereka ini bakal mengentak Panggung Spektakuler, Jumat (7/3) malam ini dengan lagu-lagu terkenal yang masuk dalam Worldwide's Top Chart saat ini.

Kontestan Idol, Dewi misalnya, sebagai finalis cewek termuda, dia akan menyanyikan lagu "Because of You" yang di populerkan oleh Kelly Clarkson. Virzha dari Banda Aceh, akan menampilkan panggung spektakulernya dengan lagu "Vertigo" milik U2, sedangkan Gio si mirip Ariel bakal menyanyikan lagunya Sania Twain, yang "You're Still The One".

Nah, Husein dari Jakarta bakal bikin kita ajep-ajep ala middle east nih, karena dia akan menyanyikan lagu "Wake Me Up"-nya Avicii. Lagu ini sudah menjadi top 40 dunia saat ini.

"Kaget banget karena sebelumnya belum pernah bawain lagu country disco gini. Stage act saya nanti akan keren banget saat membawakan lagu ini. Semoga saya berhasil membawakan lagu ini sesuai dengan karakter saya," kata Husein sebelum tampil.

Adapun Miranti bakal menyanyikan lagu "Mirrors" karya Justin Timberlake, sedangkan Nowela, cewek dari Papua ini akan menyanyikan lagu "Rude Boy" Rihanna. Giliran Sarah dari Bandung yang bakal mengentak panggung dengan menyanyikan lagu "Brokenhearted Girl" yang dipopulerkan Beyonce, dan Ubay kembali akan bermain saxophonenya dengan menyanyikan lagu "Treasure" milik Bruno Mars.

Selanjutnya, Windy dari Jakarta juga bakal mengajak ajep-ajep nih dengan akan menyanyikan lagu "She Wolf" milik David Guetta feat Sia, sedangkan si gadis keturunan Jepang Yuka akan siap menyanyikan "Happy" dari Pharrel Williams, terakhir Yunita bakal menutup dengan lagu milik Roxette yang berjudul "It Must Have Been Love".

Wajib pantengin idola masing-masing dan melihat aksi panggung mereka deh!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest