Follow Us

Album Kedua Under The Big Bright Yellow Sun Dirilis Bertepatan Saat Tampil Lagi di Singapura

Adhie Sathya - Sabtu, 08 Maret 2014 | 04:54
Album Kedua Under The Big Bright Yellow Sun Dirilis Bertepatan Saat Tampil Lagi di Singapura
Adhie Sathya

Album Kedua Under The Big Bright Yellow Sun Dirilis Bertepatan Saat Tampil Lagi di Singapura

Salah satu band instrumental post-rock asal Bandung, Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS), akan merilis album kedua 13 Maret nanti dan bertepatan saat mereka tampil lagi di Singapura, setelah Juni 2013 lalu menyambangi negeri Singa tersebut.

Dalam sebuah press release di website UTBBYS, band yang beranggotakan Komeng (treble guitar, bow & ambience sounds), Ranyay (low guitar & bell), Eza (middle Guitar & harmony sounds), Didi (Bass) dan Uwi (Drum) ini akan tampil di Mosaic Music Festival 2014 yang digelar di Esplanade Outdoor Theatre, Esplanade.

"Setelah tampil di Lyrics Not Include, Chris dari pihak Esplanade menawarkan UTBBYS untuk tampil di Mosaic Music Festival, dan akhirnya pada awal Januari semua itu terealisasi. Dan penawaran ini diterima dengan sangat antusias oleh UTBBYS karena bertepatan dengan selesainya album kedua UTBBYS yang berjudul "Quintessential Turmoil". Dengan adanya kesempatan ini kita berencana untuk membawakan lagu-lagu dari album baru, sekalian rilis dan juga promo CD di sana," ujar Komeng.

Album Quintessential Turmoil ini sendiri menawarkan banyak hal baru yang lebih eksploratif. Dengan drummer baru, Uwi, mereka menghadirkan nuansa rock n roll dalam album kedua ini.

"Di album ini juga kami banyak melakukan eksplorasi yang jauh berbeda dari album sebelumnya. Di album ini kami juga mencoba untuk memasukan sedikit unsur vokal dan string yang dibantu oleh Ekky Darmawan (Rock n' Roll Mafia & Polyester Embassy)," tambah Komeng.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest