Follow Us

Album Terbaru Lily Allen Rilis 5 Mei Mendatang

- Selasa, 11 Maret 2014 | 04:41
Album Terbaru Lily Allen Rilis 5 Mei Mendatang
Hai Online

Album Terbaru Lily Allen Rilis 5 Mei Mendatang

Sheezus, album terbaru Lily Allen siap dirilis 5 Mei mendatang nih. Kabarnya album ketiga Lily tersebut bahkan udah bisa dipesan secara pre-order sejak kemarin (10/3) melalui situs resmipenyanyi asal Inggris ini.

Sebagai pembuka Lily telah merilis tiga single dari album Sheezus. Yang pertama "Hard Out Here" yang udah rilis sejak akhir 2013 kemarin dan yang kedua bertajuk "Air Baloon" yang rilis Januari lalu. Sementara itu "Our Time" dipastikan menjadi single ketiga yang klipnya baru aja keluar kemarin.

Di album Sheezus, Lily masih menggunakan jasa produser Greg Kurstin yang sebelumnya udah kerja bareng Lily sejak album pertama. Selain dengan Lily, Greg pun pernah memproduseri album Truth About Love milik Pink dan Wrapped in Red punya Kelly Clarkson.

Seperti dibertakan sebelumnya Sheezus sendiri dipilih Lily sebagai judul album karena terinspirasi dari album Yeezus nya Kanye West.

"Ya memang, sedikit terinspirasi dari Kanye West. Mungkin ini adalah judul album yang membuatku sangat percaya diri," ungkap Lily dalam pernyataannya saat tampil di Norton Show. Wah, sukses deh kalo gitu untuk albumnya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest