Follow Us

Haruka JKT48 Jadi Caleg "Yombre"

- Sabtu, 15 Maret 2014 | 18:25
Haruka JKT48 Jadi Caleg Yombre
Hai Online

Haruka JKT48 Jadi Caleg Yombre

Ada yang unik di Flying Get Launching Concert yang digelar di Balai Kartini, Sabtu (15/3). JKT48 nggak hanya nyanyi dan nari, Melody cs. juga membuktikan bahwa mereka bisa berteater. Bukan tampil di JKT48 Theater, tapi teater beneran alias berakting live di depan penonton.

Membawakan lakon pemilu di kelurahan JKT48, mereka menampilkan sebuah pertunjukan singkat yang sukses mengocok perut penonton. Yoi, kapan lagi bisa melihat Nabilah jadi "orang pintar" dan menyembur Ayana yang kesurupan, atau Viny yang jadi caleg dengan logat jawa yang kental.

Haruka pun nggak mau kalah. Berperan sebagai caleg dari luar negeri, cewek asli Jepang ini sukses bikin penonton terpingkal-pingkal walau hanya ngoceh sepatah-dua patah kata saja.

"Yombre," ucap Haruka saat memperkenalkan diri.

"Dia bilang dia sangat menghargai pertemuan hari ini, dan senang bertemu warga yang cantik-cantik," ucap Natalia yang jadi penerjemah Haruka.

Lalu, Haruka terus menerus ngomong "Yombre," bahkan diikuti dengan aksi merosot layaknya pesepakbola profesional yang habis mencetak gol.

"Dia barusan bilang terima kasih," kata Nat.

Wah, ada-ada saja ulah Haruka!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest