Follow Us

Ahmad Dhani: "David Guetta Pasti Suka Musik Saya"

Rian Sidik (old) - Minggu, 16 Maret 2014 | 12:13
Ahmad Dhani David Guetta Pasti Suka Musik Saya
Rian Sidik (old)

Ahmad Dhani David Guetta Pasti Suka Musik Saya

Salah satu musisi paling populer di Indonesia ini kembali menelurkan karya terbarunya, hasil berkolaborasi dengan musisi "sekelasnya" pula. Yap, Ahmad Dhani memang sedang disibukkan jadwal promo dari album kolaborasinya dengan Indra Lesmana.

Ketika, HAI mampir ke markas sekaligus rumahnya, Minggu (16/3), di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu juri Indonesia Idol ini sangat bersemangat untuk bercerita tentang karya terbarunya itu.

"Jadi, saya sama Mas Indra itu memang sudah lama kenal. Akhirnya, di tahun 2013 lalu ada tawaran dari Music Factory untuk mengerjakan proyek ini. Nggak ada kesulitan berarti, sih, dalam proses rekaman. Karena kami, pada dasarnya sama-sama keyboardis, sudah kenal lama, dan cocoklah. Salah satu kendalanya, ya tragedi AQJ kemarin saja," ujar bokap dari Al, El, Dul, ini.

"Dhani itu produser yang hebat, dia jago soal urusan di dalam studio. Misalnya buat gambar drum programming, dia bisa lama banget bikin itu sampai detail, bisa dua hari," tambah Indra Lesmana.

"Hahaha..., ya kalau dua orang keybordis yang punya kemampuan musik luas bersatu ya gitu. Kami berdua juga sangat tertarik dengan perkembangan elektronik musik, karena yang namanya keybordis itu pasti harus selalu mengikuti perkembangan musik elektronik dan dunia digital," tambah pria yang kerap disapa Pakde itu.

Ketika HAI bertanya, unsur elektronik musik seperti apa yang ada di album kolaborasi mereka, Dhani menjawab dengan santai, dan penuh percaya diri seperti karakternya yang dikenal publik saat ini.

"Elektronik musik itu luas banget. Dari dulu yang namanya keyboard sudah elektronik. Nggak seperti Elektronik musik ala David Guetta juga sih, tapi kalau David Guetta dengar musik saya, dia pasti suka," pungkasnya sambil nyengir.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest