Follow Us

Album Baru GRIBS, Dari Patah Hati sampai Tawuran

- Senin, 17 Maret 2014 | 09:51
Album Baru GRIBS Dari Patah Hati sampai Tawuran
Hai Online

Album Baru GRIBS Dari Patah Hati sampai Tawuran

Pagi ini (17/3) Gondrong Kribo Bersaudara a.k.a GRIBS menjelaskan detail album terbaru mereka, Thunder melalui akun twitter @GRIBSROCK . Total bakal ada sebelas lagu yang eksis di album kedua GRIBS. Sayangnya, Rezanov cs masih belum mengungkapkan kapan album ini akan rilis.

Dari sebelas lagu, beberapa sudah dapat dipastikan judulnya. Termasuk dua single yang udah rilis terlebih dulu : "Istana Ilusi" dan "Gir & Belati". Sementara sisanya masih tentatif menurut penjelasan mereka.

Beberapa yang tentatif itu diantaranya "Storm", "Lelaki", "Akhir Zaman", "Bersama Kawan", "Leni", dan "Jangan Bertemu di Neraka".

Untuk tema, GRIBS mengatakan akan lebih beragam di album ini. Mulai dari tema patah hati, gaya hidup, tradisi tawuran, sampai jiwa tegar seorang rocker. Gokil!

"Album yang serius, kami akan bermain dalam konteks glam. Sound yang glamour dan rock yang 'mahal' di tellinga. #ROADTOTHUNDER," tutur GRIBS lewat twitter mereka. Sebelumnya, pada awal bulan ini GRIBS baru aja merilis single "Istana Ilusi" yang bisa di download secara gratis lewat soundcloud GRIBS.

Editor : Hai Online

Latest