Follow Us

Tampil Di Kolombia, Metallica Bawakan Lagu Baru

- Senin, 17 Maret 2014 | 12:09
Tampil Di Kolombia Metallica Bawakan Lagu Baru
Hai Online

Tampil Di Kolombia Metallica Bawakan Lagu Baru

Metallica akhirnya menampilkan lagu barunya di sebuah pertunjukan di Bogota, Kolombia semalam (16/3). Lagu baru ini berjudul "The Lords of Summer". Ini sekaligus merupakan materi ter-gress pertama milik James Hetfield cs sejak album Death Magnetic tahun 2008 lalu.

Bukan tanpa woro - woro, isyarat akan menunjukan lagu baru sudah dikabarkan Metallica sejak dua hari sebelum konser. Melalui sebuah postingan di halaman facebook, Metallica mengatakan akan memperdengarkan sebuah materi baru di konser tersebut.

"Melakukan hal di luar biasanya di lagu baru yang akan kami perdengarkan pertama kali di Amerika Selatan dalam beberapa hari ke depan," jelas Metallica melalui postingan di Facebook.

Selain lagu baru, setlist yang dimainkan di Bogota tadi malam adalah atas permintaan fans yang sudah diseleksi. Mengingat konser semalam masih dalam rangkaian "Metallica By Request Tour".Sebelumnya dikabarkan juga kalo Metallica nggak akan menunda penggarapan album baru mereka lagi.

Album baru itu, menurut pengakuan Kirk Hammett, sudah dimulai penggarapannya sejak Februari lalu. So, sebagai pemanasan, mari dengarkan lagu barunya terlebih dahulu di video di bawah ini. Pasang mata, pasang telinga!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest