Follow Us

For Revenge Rekam Materi Baru

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:59
For Revenge Rekam Materi Baru
Rian Sidik (old)

For Revenge Rekam Materi Baru

Setelah merilis album perdana mereka berjudul Fireworks di 2011, dan disusul Second Chance di penghujung tahun 2012. Band emo asal kota kembang ini kembali disibukkan dengan proses rekaman untuk album mereka selanjutnya.

"Benang merahnya masih ada dengan album Second Chance. Tapi, sekarang, sih, kami juga seperti balik lagi ke musik emo era 2000-an gitu. Pengaruh Story of the Year, Finch, sampai Funeral For a Friend gitu," cerita Boniex, sang vokalis.

Sialnya, disaat proses pengerjaan materi baru mereka saat ini, kabar nggak mengenakan juga turut muncul. Abie, sang pembetot bas, nggak bisa bergabung dengan For Revenge dalam beberapa panggung aksi panggung For Revenge ke depan.

"Abie ada urusan keluarga yang nggak bisa ditinggalain di luar kota. Kami memaklumi itu, sampai saat ini, sih, statusnya masih bassist For Revenge. Tapi, untuk rekaman kali ini, kami fix tanpa Abie. Doain aja semoga dia cepet pulang, yah. Buat saya sendiri, For Revenge ya Abie, kalau tanpa dia bukan For Revenge namanya," tutup vokalis yang sedang berjuang menyusun skripsi ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest