Follow Us

Chiodos Lebih Kalem di Lagu Baru, Under Your Halo

Adhie Sathya - Rabu, 19 Maret 2014 | 04:05
Chiodos Lebih Kalem di Lagu Baru Under Your Halo
Adhie Sathya

Chiodos Lebih Kalem di Lagu Baru Under Your Halo

Setelah merilis empat lagu yang cukup keras dari album baru mereka, Devil, yang akan dirilis 1 April mendatang di bawah label Razor&Tie, kali ini Chiodos lebih kalem di lagu baru, Under Your Halo, yang baru diperdengarkan kepada publik Selasa (18/3) kemarin.

Dalam empat lagu sebelumnya, Ole Fishlips Is Dead Now, Why The Munsters Matter, 3 AM dan Duct Tape Craig Owens dan kawan-kawan menghadirkan kumpulan klip film-film jadul yang merepresentasikan pesan dari lagu tersebut. Selain itu mereka juga terdengar lebih keras.

Kali ini dalam Under Your Halo, mereka lebih menghadirkan suasana pemandangan alam dan luar angkasa, meskipun juga diselipkan klip-klip jadul yang nggak terlalu dominan. Mereka juga menghadirkan suasana musik yang lebih kalem dan nggak terlalu keras ataupun terlalu bertempo cepat.

Menurut keyboardis Bradley Bell, agak sulit untuk nggak melihat video tersebut. Karena video tersebut dirasa sudah pas untuk menampilkan emosi lagu-lagu baru mereka, meskipun ada sedikit ketidaknyamanan bagi sebagian orang.

"Ini adalah lagu tentang apa yang direpresentasikan kami secara umum, membuat ketidaknyamananmu itu mundur dan membuatmu melangkah ke tahapan selanjutnya," kata Brad dilansir Revolver Magazine beberapa waktu lalu.

Under Your Halo bisa didengarkan di sini :

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest