Follow Us

Masuk Nominasi untuk Tampil di Vans Warped Tour 2014, The Secrets Between Bersyukur

Adhie Sathya - Jumat, 21 Maret 2014 | 11:44
Masuk Nominasi untuk Tampil di Vans Warped Tour 2014 The Secrets Between Bersyukur
Adhie Sathya

Masuk Nominasi untuk Tampil di Vans Warped Tour 2014 The Secrets Between Bersyukur

Salah satu band post hardcore asal Jakarta, The Secrets Between tengah mencoba untuk tampil di Vans Warped Tour 2014 lewat kompetisi Battle of the Band. Mereka tengah berusaha mendapatkan banyak vote baru dibuka Jum'at (21/3).

FYI, The Secrets Between sendiri sebenarnya sudah submit sejak 2013 lalu dan baru sekarang diapprove untuk masuk nominasi tahun ini. Saingan mereka juga pastinya berbahaya, tapi Idho (vokal), Sela (vokal), Opang (gitar), Ayi (bass), dan Dely (gitar) nggak patah asa untuk mewujudkannya.

"Kita percaya proses akan panjang dan proses panjang itu yang bikin kita makin matang. Ya masuk nominasi Battle of the Band juga udah bangga," ungkap Dely kepada HAI.

Kali ini juri Battle of the Band sendiri adalah pemilik Reverbnation, Lou Plaia, pemilik Vans Warped Tour, Kevin Lyman, dan pihak Warner Bross, John Feldmann. Mereka akan menentukan 6 sampai 8 band dari ratusan yang berpartisipasi.

"Jadi ada 44 venue dan ada 6 sampai 8 band yang terpilih dari jalur Battle of the Band ini. Mudah-mudahan ada kabar baik data, hehehe..." harap Dely.

Untuk melihat profil atau ikut voting pelantun single Indonesiakuini di Vans Warped Tour bisa cek di sini.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest