Follow Us

Dengar My Chemical Bubar Rasanya Seperti Ditinggal Mati Keluarga

Rian Sidik (old) - Jumat, 28 Maret 2014 | 03:36
Dengar My Chemical Bubar Rasanya Seperti Ditinggal Mati Keluarga
Rian Sidik (old)

Dengar My Chemical Bubar Rasanya Seperti Ditinggal Mati Keluarga

Jutaan penggemar My Chemical Romance pastinya sangat menyanyangkan keputusan bubar mereka di tahun 2013 lalu. Meski terbilang cukup senior sebagai band emo, MCR dinilai punya segudang karya-karya yang masih dapat digali.

Lihat saja reaksi para penggemar saat lagu perpisahan MCR, Fake Your Death dirilis. Ribuan subscriber di Youtube langsung memadati kolom komentar untuk memberikan ucapan selamat tinggal.

Namun kesedihan yang sama juga dirasakan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero mengingat band ini melahirkan banyak inspirasi di genre-nya. "Ketika pengumuman itu diberikan, saya menangis. Sangat sedih rasanya harus berpisah," ujar sang bassist, Mikey.

"Rasanya seperti mendengar kepergiaan salah satu keluarga kami. Tetapi, saya sangat senang bisa sempat bersama-sama dengan mereka," jelasnya.

Soal momen-momen berkesannya, Mikey punya beberapa pilihan. "Bersama MCR, saya bisa menulis banyak lagu. Saya sangat sibuk mengerjakan proyek ini. Bahkan saya bisa menggali lebih dalam lagi potensi saya," tutup Mikey.

Album The Greatest Hits My Chemical Romance juga sudah resmi dirilis. Berisikan CD dan DVD, MCR menyelipkan tiga lagu demo yang belum pernah dilepas sebelumnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest