Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Sarah is a Good Singer di Lagu "I'm With You"

- Jumat, 28 Maret 2014 | 14:18
Indonesian Idol 2014 Sarah is a Good Singer di Lagu I m With You
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Sarah is a Good Singer di Lagu I m With You

Menyanyikan lagu rock "I'm With You" yang dipopulerkan Avril Lavigne, Sarah dipandang berhasil menyanyikan lagu tersebut di panggung Spektakuler Indonesian Idol, Jumat (28/3) malam ini. Mengaku punya sisi lain karena menikmati musik rock, Sarah pun percaya bisa membawakan dengan cara yang tepat.

Hanya saja, juri Indra Lesmana masih memandang Sarah kurang lepas membawakannya. "Di depan, kamu kurang go with the song, mestinya feel the lyrics aja, but you're a good singer," ucap Indra sambil membayangkan gimana besarnya lagu tersebut.

"Kita bakal membayangkan bagaimana dia besar saat itu, tapi kamu nyanyi nggak seperti dia. Itu yang saya suka. Asik," tambahnya panjang lebar.

Menurut Titi DJ, teknik mic Sarah masih mengeluarkan suara yang tajam, tapi meski begitu, Sarah mampu memberi energi di lagu tersebut.

Lain lagi dengan Anang, dia malah bingung kenapa kedudukan polling Sarah selalu menurun saat kompetisi berakhir. "Padahal kemampuan kamu nggak ada penurunan. Hari ini kamu brilian, mungkin karena lagu ini bukan genre kamu, jadi memang masih ada berfikirnya. Tapi, kamu berhasil di lagu ini, kalau saya bilang," tutup Anang.

Sedangkan Ahmad Dhani, kali ini dia tertarik dengan kostum yang dikenakan cewek berhijab ini. "Saya suka kostum kamu, mungkin ini rock syariah. Bakal tren kayaknya. Namun soal penampilan, sebenernya jangan sampe penonton miss leading. Kamu nggak harus menyanyikan rock dengan dipaksakan," sarannya.

Bagi Maesarah Nur Zakah sendiri lagu ini dipandang sangat menarik baginya sebab penyanyinya adalah salah satui favoritnya selain Beyonce, Bon Jovi, dan Christina Aguilera.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest