Follow Us

2014, Spring Summer Garap Album Penuh

Adhie Sathya - Jumat, 04 April 2014 | 02:30
2014 Spring Summer Garap Album Penuh
Adhie Sathya

2014 Spring Summer Garap Album Penuh

Setelah melepas dua EP bersama Demajors, A Part of the Part(2010) dan The Additional Ears(2013), pada 2014 ini Spring Summer siap garap album penuh. Lukie Widya cs pun langsung gercep melepas single Coming Home, yang bisa didengar di sini,pada Jum'at (4/4).

Spring Summer sendiri kembali meramu materi baru untuk kembali ke studio rekaman memulai produksi album penuh pertama. Keyboard dan saxophone jadi pilihan baru untuk menambah warna musik Spring Summer sendiri dan juga mencoba hadirkan warna baru di industri musik Indonesia.

"Lebih banyak main instrumen, sih, sekarang. Bicara konten jadi lebih variatif. Nggak cuma rock, tapi akhinya setelah menambah keyboard, piano, sama saxophone jadinya ada jazznya, soulnya ada, atau apapun. Tapi untuk pembawaannya sendiri jadi lebih santai, sih," papar Lukie soal materi album penuh Spring Summer.

Well, saat ini band yang beberapa kali menerima ikut kompilasi musik di luar negeri, seperti Thailand dan Amerika Serikat ini punya materi cukup banyak untuk album penuh perdana mereka. Apalagi penambahan dua instrumen baru ditujukan agar musik mereka lebih cair dan soul para pemainnya keluar."

Yang jelas kita beradaptasi. Kami bermain musik dengan semangat mereka saat tengah gencar-gencarnya bermusik. Mereka inspirasi kami. Akhirnya kenapa jadi ada keyboard dan saxophone, ya biar makin cair dan soul kami lebih keluar," tukas Lukie.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest