Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Lagu Lorde sampai One Direction Siap Dinyanyikan 7 Kontestan!

- Jumat, 04 April 2014 | 13:05
Indonesian Idol 2014 Lagu Lorde sampai One Direction Siap Dinyanyikan 7 Kontestan
Hai Online

Indonesian Idol 2014 Lagu Lorde sampai One Direction Siap Dinyanyikan 7 Kontestan

pektakuler Show babak 7 besar siap digelar di ajang kompetisi Indonesian Idol, Jumat (4/4) malam ini. Persaingan para kontestan semakin seru, apalagi mereka bakal membawakan lagu bertema hits Tanah Air dan Dunia.

Lagu-lagu milik One Direction, John Legend, Christina Perri, dan Lorde siap dibawakan Husein, Virzha, Gio, Ubay, Nowela, Windy dan Yuka.

"Rock itu nggak hanya ekspresi tapi juga kehidupan, attitude dan jiwa. Di Minggu ini, pastinga bakal jauh lebih seru," kata Virzha jelang manggung.

Virzha misalnya, finalis asal Banda Aceh ini bakal membawakan lagu One Direction yang hits belakangan ini berjudul "Story of My Life". Kata si goyang ngangkang, lagu hits dunia ini belum pernah dibawakan sebelumnya. "Pertama kalinya nih, pas lagunya keluar saya langsung suka," kata Virzha ingin memberi bumbu rock di lagu tersebut.

Deretan lagu hits lainnya yang bakal dibawakan kontestan malam ini antara lain "Demons" milik Imagine Dragons yang bakal dibawakan Yuka Tamada. Menyusul Gio siap menggalau dengan lagu "Lumpuhkan Ingatanku" milik Geisha.

Sementara Nowela, bakal siap banget nyanyiin "Team" dari Lorde. Sedangkan Husein membawakan lagu Peterpan berjudul "Di Belakangku". Windy bakal romantis di lagu "All of Me" John Legend, dan Ubay menutup malam dengan "Jar of Hearts" dari Christina Perri.

Di samping itu, Spektakuler Show juga bakal dimeriahkan penyanyi papan atas pelantun "Coke Bottle". Siapa lagu kalau bukan Agnezmo yang sejak siang sudah gladi resik selama kurang lebih 4 jam demi penampilannya malam ini.

Editor : Hai Online

Latest