Follow Us

JKT48 Antusias Ikut Pemilu

iamalvin - Rabu, 09 April 2014 | 06:51
JKT48 Antusias Ikut Pemilu
iamalvin

JKT48 Antusias Ikut Pemilu

Tahun ini bisa dibilang adalah tahun politik. Karena pesta demokrasi lima tahunan alias pemilu bakal digelar lagi. Dan tahun ini, suara pemuda sangat penting, lho.

Buktinya, jumlah pemilih pemula (pemilih berumur 17-21 tahun, RED) ada 40 juta orang atau sekitar 20 persen dari 180 juta penduduk Indonesia yang punya hak pilih. Beberapa member JKT48 yang telah berusia di atas 17 tahun juga antusias menentukan pilihannya tahun ini. Yap, seperti lagu yang mereka nyanyikan, tahun ini adalah "Shonichi Pemilu" alias pemilu pertama JKT48.

"Hai abis nyoblos untuk pertama kalinya hahaha seru seru abisss banyak yg harus di pilih yaaa," seru Tata di Twitternya.

"aku abs nyoblos tadi hehe ..gimana kalian udh nyoblos belom? semoga yg terpilih nanti yang terbaik yah!" kicau kapten Team KIII, Shinta Naomi di Twitter.

Sementara dari Team J, ada Frieska yang berkata, "Tahun ini udah ikutan pemilu ahaha tadi abis nyoblos caleg, kalian jangan pd golput ya."

Tapi yang paling antusias mungkin Ikha. Selain memamerkan fotonya habis nyoblos, ia juga ingin menyelupkan banyak jarinya ke tinta!

"Haahha tadinya mau 10 jari yg di celupin. Tp ga jd takut disuruh bayar gara2 nambah yah," katanya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest