Follow Us

Pee Wee Gaskins Ingin Nostalgia Bermain di Gigs

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 April 2014 | 11:06
Pee Wee Gaskins Ingin Nostalgia Bermain di Gigs
Rian Sidik (old)

Pee Wee Gaskins Ingin Nostalgia Bermain di Gigs

Nggak terasa, tujuh tahun sudah Pee Wee Gaskins berkiprah dalam industri musik Indonesia. Berawal dari manggung di gigs kecil seputaran Jakarta, band yang digawangi oleh Sansan (Gitar/Vokal), Ayi (Gitar), Dochi (Bas), Omo (Synth), dan Aldy (Drum), ini akhirnya bisa dikenal hingga mancanegara.

Oleh karena itu, salah satu alasan mereka menyelenggarakan acara ulang tahun ke tujuh di Rossi Music, yang terletak di kalangan Fatmawati, Jakarta Selatan, nggak lain untuk mengulang masa-masa mereka berjuang lewat gigs-gigs kecil, yang diawali dari Jakarta.

"Kami memilih Rossi karena secara visual bagus, intimate gitu, kan ceritanya mau flashback ke zaman gigs dulu," cerita Dochi, sore tadi kepada HAI.

"Jadi, Pee Wee Gaskins pertama kali manggung itu di salah satu tempat namanya JK7, gue lupa apa nama acaranya, yang jelas saat itu Mei 2007, dan kayaknya kami tampil saat itu, nggak lama setelah terbentuk, belum sampai satu bulan. Saat itu juga mainnya bareng band-band emo dan metal gitu," pungkas Dochi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest