Follow Us

Indonesian Idol 2014 : Sang Dewi bikin Nowela jadi Diva dan Popstar

iamalvin - Jumat, 11 April 2014 | 13:59
Indonesian Idol 2014 Sang Dewi bikin Nowela jadi Diva dan Popstar
iamalvin

Indonesian Idol 2014 Sang Dewi bikin Nowela jadi Diva dan Popstar

Penampilan Nowela sukses memukau panggung Indonesian Idol, Jumat (11/4) malam ini. Ia menyanyikan lagu "Sang Dewi" milik Titi DJ. Predikat diva langsung diberikan sang empunya lagu dan bahkan beberapa juri mengakui versi lagu pop Nowela malam ini menunjukan kalau kontestan asal Papua ini layak disebut Popstar baru.

"Aku dibikin kaget, ini bukan lagu mudah, tapi kamu hampir sangat luar biasa mulus kalau kata aku bilang. Ini sebuah kemampuan baru buat kamu," kata Anang.

Ahmad Dhani memandang Nowela seakan menjelma bukan sebagai penyanyi baru atau sekedar kontestan biasa, tetapi lebih dari itu. "Seperti bukan Indonesian Idol, ini ajang yang lebih hebat dari itu. Kamu malam ini nunjukinka usaha menyanyikan lagu pop ini dengan baik," kata Dhani kali ini panjang lebar.

Tantri pun sepakat bilang kalau lagu ini sukses ditaklukan sang Dewi 2014. "Kamu oke banget bawainnya, dari awal asik banget, kamu bisa nahan banget di awal, tapi ngeluarin semua di akhir," kata Tantri mengagumi penampilan Nowela.

Kalimat "Wow" pun keluar dari mentor Nowela pada kesempatan babak 6 besar ini. "Wow, Nowela berhasil. Saya senang banget intrepretasi kamu di lagu ini bagus. Meski kamu mengakui sulit, tapi kamu bisa melewatinya. Yes!" Senang Titi menyebut Nowela sebagai Sang Dewi Perang yang tegar.

"Ya, kamu princess of war!" Teriaknya.

Editor : Alvin Bahar

Latest