Follow Us

Konser Ulang Tahun ke-7, Pee Wee Gaskins Bawakan 15 Lagu

- Jumat, 11 April 2014 | 17:06
Konser Ulang Tahun ke 7 Pee Wee Gaskins Bawakan 15 Lagu
Hai Online

Konser Ulang Tahun ke 7 Pee Wee Gaskins Bawakan 15 Lagu

Konser ulang tahun ke-7 Pee Wee Gaskins akhirnya sukses digelar malam ini (11/4). Bertempat di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta Selatan,konser ini udah dipadati Partydorks sejak pukul 4 sore.

Acara pun dimulai sejak pukul 5 sore dan dibuka sejumlah band pembuka seperti Kuro!, Still Virgin, Tomato Pumpkins, hingga Modernguns. Sansan (Gitar/Vokal), Ayi (Gitar), Dochi (Bas), Omo (Synth), dan Aldy (Drum) sendiri baru keluar sekitar pukul 9 malam dan pesta pun dimulai.

Rossi Music yang kapasitas maksimalnya hanya cukup untuk menampung 200 orang, malam ini terpaksa menampung lebih dari 500-an Partydorks. Melihat situasi ini panitia terpaksa membagi massa yang ingin menonton jadi tiga kloter.

"Harus kayak gini mas. Kalo nggak gitu nggak ketampung semua. Kasihan yang udah datang jauh-jauh," jelas Rino, dari manajemen Pee Wee Gaskins ketika ditemui Hai di depan pintu masuk venue. Menurut pengamatan Hai, Partydorks terjauh datang dari Bandung. Mereka pun rela bergiliran masuk ke dalam venue secara bergantian.

Dibagi ke dalam tiga kloter alhasil Pee Wee Gaskins harus membagi tiga setlist yang terdiri dari 15 lagu. Berikut daftar lagu yang dibawakan dalam konser ulang tahun ke-7 Pee Wee Gaskins :

Intro

The Art of Highschool Break-Up

Satir Sarkas

YAIGS

You Throw The Party We Get the Girls

Date Night

Dorks Never Say Die

Halaman Selanjutnya

No Strings Attached
1 2

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest