Follow Us

Beni Cabut dari The Upstairs

iamalvin - Selasa, 15 April 2014 | 08:15
Beni Cabut dari The Upstairs
iamalvin

Beni Cabut dari The Upstairs

The Upstairs kembali ditinggal salah seorang personelnya. Band new wave asal ibukota ini ditinggal oleh Beni, drumernya. Beni cabut dari The Upstairs karena ingin fokus menjalani bisnis keluarga di bidang furniture dan mengurangi kegiatan bermusik.

"Gue pribadi tidak terkejut dengan keputusan Beni. Gelagat ini sudah mulai terbaca oleh gue beberapa bulan terakhir Beni mendalami 'Agama'. Beni tetap gue kenang sebagai drummer hebat yang bisa bermain keras tapi juga memiliki groove yang asik. Dia juga seorang producer berbakat. Tetapi keputusan meninggalkan semua ini tetap ada di tangan dia. Sebahai kawan gue menghargai keputusannya. Dan gue doakan yang terbaik selalu untuk Beni," kata Jimi, sang vokalis.

Dikutip dari press release, pentas di Acreate De Larosa 9 Maret silam menjadi penampilan terakhir Beni bersama The Upstairs. Saat ini The Upstairs sedang mempersiapkan album ke lima dan Andre "Kubil" Idris yang mendapatkan tongkat estafet untuk memproduseri album ini. The Upstairs juga mengaku sedang menyiapkan format baru.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest