Follow Us

Pernyataan Beni Mundur Dari The Upstairs

- Selasa, 15 April 2014 | 08:16
Pernyataan Beni Mundur Dari The Upstairs
Hai Online

Pernyataan Beni Mundur Dari The Upstairs

Setelah manggung di Acreate De Larosa pada 9 Maret lalu, didukung oleh penampilan panggung gemilang serta penonton yang sangat antusias menyaksikan aksi panggung The Upstairs. Beni, sang drummer secara nggak terduga resmi mengumumkan dirinya mundur dari personel The Upstairs.

Di sini, Beni memutuskan mundur untuk lebih memfokuskan diri dalam melanjutkan bisnis keluarga "Keputusan saya mundur dari The Upstairs karena ingin fokus menjalani bisnis keluarga di bidang furniture dan mengurangi kegiatan bermusik" Ujarnya

Keputusan yang nggak terduga dari Beni ini juga cukup mengejutkan buat Jimi Multazham dan Kubil sebagai teman seband di The Upstairs.

"Gue pribadi tidak terkejut dengan keputusan Beni. Gelagat ini sudah mulai terbaca oleh gue beberapa bulan terakhir Beni mendalami "Agama". Beni tetap gue kenang sebagai drummer hebat yang bisa bermain keras tapi juga memiliki groove yg asik. Dia juga seorang producer berbakat. Tetapi keputusan meninggalkan semua ini tetap ada di tangan dia. Sebahai kawan gue menghargai keputusannya. Dan gue doakan yg terbaik selalu untuk Beni" Ujar Jimi.

Semoga keputusan Beni ini menjadi keputusan terbaik dikemudian hari, ya! Sukses kedepannya, Ben! :)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest