Follow Us

Indonesian Idol 2014: Bawakan Tembang Dangdut, Nowela Seperti "Kurang Garam"

Rian Sidik (old) - Jumat, 18 April 2014 | 14:55
Indonesian Idol 2014 Bawakan Tembang Dangdut Nowela Seperti Kurang Garam
Rian Sidik (old)

Indonesian Idol 2014 Bawakan Tembang Dangdut Nowela Seperti Kurang Garam

Apa jadinya uranium voice ala Nowela dipadukan dengan lantunan dangdut ala Camelia Malik?. Pemandangan ini terjadi di Malam Spektakuler Indonesian Idol, Jumat (18/4).

Membawakan tembang hit sang legenda, Rekayasa Cinta, kontestan asal Papua ini menghadirka sentuhan yang berbeda dari lagu aslinya. Aransemen musik yang ia bawakan sama sekali tidak mewakili kalau ini adalah lagu dangdut.

Koreografi genit Nowela membuat Ahmad Dhani luluh. "Kamu seksi sekali malam ini. Suaramu tidak kalah seksinya. Caramu menari juga seksi sekali, menjadikan pertunjukkan ini menjadi yang terseksi," ucap Ahmad Dhani.

Sayang, kritikan turut mendarat untuk Nowela, khususnya dari Tantri Kotak. "Usahamu memang bisa dibilang lumayan susah karena ini bukan style kami. Saya nggak suka karena saya melihat kamu nggak nyaman. Saya minta maaf kepada semua fans, karena ini pendapat saya," pandangnya.

"Kalau soal powerhouse, kamu juaranya. Kamu hanya terbantu oleh aransemen musiknya. Tapi dari nyanyinya, saya merasa kamu kurang berani," jelas Titi DJ.

"Kalau nyanyinya, kamu kaya kurang garam. Nggak sedap!," tambah Anang Hermansyah. Good luck, Nowela!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest