Follow Us

Maliq & D'Essentials : Single "Ananda" Mewakili Musik Pop Sekarang

- Sabtu, 19 April 2014 | 15:57
Maliq D Essentials Single Ananda Mewakili Musik Pop Sekarang
Hai Online

Maliq D Essentials Single Ananda Mewakili Musik Pop Sekarang

Empat hari lalu, tepatnya tanggal 15 April, Maliq & D'Essentials baru aja merilis single terbaru mereka yang berjudul "Ananda" . Yap, dibawakan secara kolaboratif bareng Indra Lesmana, single ini merupakan single pertama Maliq & D'Essentials untuk album terbaru mereka yang rilis Mei nanti, yang berjudul "Musik Pop".

Dilansir di situs resmi mereka, maliqndessentials.com, "Ananda" bercerita mengenai sang buah hati, pesan, harapan, dan doa bagi nya. Sementara perihal musik, Angga cs meramunya dengan warna musik upbeat, punchy, dan modern.

"(namun) tetap diperkuat dengan sound vocoder dari Inra Lesmana, juga sound synthesizer klasik semakin melengkapi nuansa yang dihadirkan oleh "Ananda". We like to call it : minor in major," terang Maliq & D'essentials.

Bagi band pelantun single "Kangen" ini, "Ananda" jelas merupakan perwakilan interpretasi seperti apa musik pop sekarang versi Maliq & D'Essentials. "Meski jauh berbeda dengan album-album sebelum 'Sriwedari', nanti album 'Musik Pop' akan tetap mengusung yesterday nostalgic sound, now attitude and tomorrow vision," repet Maliq & D'Essentials lagi.

Jika melihat statement mereka di atas, nampaknya warna album "Musik Pop" Maliq sini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest