Follow Us

Nurutin Orang Tua, Lorde Tunda Agenda Konser

- Rabu, 23 April 2014 | 12:08
Nurutin Orang Tua Lorde Tunda Agenda Konser
Hai Online

Nurutin Orang Tua Lorde Tunda Agenda Konser

Kata - kata orang tua : "makanya nurut biar selamat!" ternyata juga dipegang teguh sama Lorde. Pasalnya pelantun "Royals" ini sampai bela-belain nunda sejumlah jadwal konsernya di Australia gara-gara nurutin perintah orang tuanya.

Yap, orang tua pemilik nama asli Ella Yelich-O'Connor ini baru aja nyuruh sang putri buat menghentikan sementara agenda turnya atas alasan kesehatan. Maklum, semenjak penampilannya di Grammy Januari lalu, doski belum istirahat sekali dari tur album "Pure Heroine"-nya.

"Saya terpaksa harus menunda konser-konser Australia saya karena infeksi di dada dan kondisi kesehatan yang memburuk. Saya begitu sedih harus melakukan ini, tetapi orang tua dan tim saya bilang kalo aku harus istirahat setelah non-stop beraktifitas sejak Grammy di bulan Januari," ungkapnya.

"Kami (Lorde dan tim) 100 % akan kembali untuk tur ini (mungkin sekitar bulan November) jadi jangan khawatir (konser di Australia nggak akan terjadi)," lanjutnya lagi.

Jika melihat jadwal penampilan Lorde belakangan ini memang dia nggak pernah absen dari panggung-panggung besar. Mulai dari Grammy, festival musik Coachella, sampai turut menjadi penampil di penghormatan Nirvana di Rock and Roll Hall of Fame. Gitu dong, istirahat dulu ya Lorde!

Editor : Hai Online

Latest