Follow Us

Blink 182 Manggung Bareng Motley Crue

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 April 2014 | 09:11
Blink 182 Manggung Bareng Motley Crue
Rian Sidik (old)

Blink 182 Manggung Bareng Motley Crue

Salah satu festival musik paling gila yang ada di Kanada ini kembali mengumpulkan band-band cadas papan atas dunia, dari berbagai genre musik dalam satu acara! Salah satu kegilaan yang akan mereka tampilkan adalah dengan menyajikan band-band seperti Motley Crue, Blink 182, Weezer, Alice In Chains, Megadeth, Billy Talent, Primus, hingga NOFX!

Nggak cuma itu saja, di acara yang akan diselenggarakan 20 dan 21 Juni 2014 ini juga akan menjadi momen yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi para penggemar Motley Crue. Pasalnya, seperti dikutip dari Altpress.com, di festival ini akan menjadi awalan dari tur perpisahan Tommy Lee cs.

Selain itu, tentu saja Blink 182 akan jadi band yang paling ditunggu-tunggu. Yap, aksi dari trio Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Tarvis Barker sudah sangat dirindukan oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain Motley Crue dan Blink 182, aksi band -band seperti Weezer, Alice In Chains, Megadeth, Billy Talent, Primus, NOFX, Cypress Hill juga sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi para penggemar punk-rock, penampilan Lagwagon, Me First and the Gimme Gimmes, Streetlight Manifesto, Reel Big Fish, Goldfinger, Face To Face, Strung Out, Anti-Flag,MXPX, The Vandals, Guttermouth, AlkalineTrio, New Found Glory dan TheCasualties juga patut ditunggu!

Nggak ketinggalan pula band-band pengusung rock lainnya seperti Five Finger Death Punch, A Day To Remember, Danzig with Doyle, Mastodon, The Used, Brand New, Taking Back Sunday, Joan Jett, Reverend Horton Heat, hingga Fishbone.

Oh, iya, dipenyelenggaraan tahun ini beberapa band metal juga akan turut ikut serta, seperti Venom, Meshuggah , Cradle Of Filth , Cannibal Corpse dan August Burns Red !

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest