Follow Us

Rahasia Album Terbaru Linkin Park

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 April 2014 | 08:06
Rahasia Album Terbaru Linkin Park
Rian Sidik (old)

Rahasia Album Terbaru Linkin Park

Salah satu band paling berbahaya di era 2000-an ini sedang bekerja keras di dalam studio, sedang disibukkan oleh proses rekaman, demi merampungkan album ke enam mereka, yang berjudul The Hunting Party.

Bukan tanpa alasan tentunya, jika Mike Shinoda cs. nampak serius bahkan sampai pusing selama berbulan-bulan karena harus terus mendekam di dalam studio. Album ini nantinya bisa menjadi pertaruhan, atau bahkan perjudian terakhir bagi karir bermusik mereka.

Mike Shinoda adalah salah satu personil Linkin Park, yang nampak paling was-was dalam proses rekaman kali ini. Kekhawatiran itu bisa dianggap wajar, karena industri musik saat ini telah jauh berubah dibanding ketika era kejayaan mereka terdahulu.

Oleh karena itu, cowok berdarah Jepang itu rela harus bawel sama sobat sekaligus gitaris Linkin Park, Brad Delson, agar bermain gitar seperti musisi rock seutuhnya!

"Jika anak lo yang berusia 15 tahun mendengar musik yang lo rekam hari ini, apakah dia akan bangga? Atau dia bilang itu terdengar musik banci? Ya, ternyata dia telah mendengarkan musik Metallica, dan itu jauh lebih berat dari apa yang lo bikin. Maksud gue, buatlah musik yang anak-anak sekarang bisa memainkan gitarnya," cerita Mike, seperti dikutip dari gigwise.com.

Waduh, jadi makin penasaran sama album terbaru Linkin Park! Cek suasana rekaman Linkin Park langsung dari studionya. Cek di sini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest