Follow Us

Arsenal Yakin Bisa Dapatkan Wayne Rooney

Ega Hai - Jumat, 07 Juni 2013 | 03:51
Arsenal Yakin Bisa Dapatkan Wayne Rooney
Ega Hai

Arsenal Yakin Bisa Dapatkan Wayne Rooney

Arsenal membuka jalan untuk mendapatkan Wayne Rooney ke klubnya. Kepala eksektuif Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan Gunners bisa membayar Rooney lebih dari 200 ribu pounsterling seminggu dan membayar Manchester United 25 juta poundsterling.

Gazidis bersikeras akan menawar striker Inggris tersebut. Pendapatan Guners lebih dari 300 juta poundsterling dengan Emirates, kit dan hak siar televisi selama dua tahun ke depan. Mereka akan memiliki 70 juta poundsterling setiap tahun untuk pemain baru.

"Aku tidak tahu berapa biayanya berapa. Aku sedang berbicara tentang tambahan 70 juta poundsterling, pendapatan margin tinggi, jadi tentu saja kita bisa memiliki itu. Kita bisa melakukan lebih dari itu," tutur Gazidis, dilansir The Sun, Jumat (7/6).

Ini adalah penyemangat bai penggemar untuk melihat nama besar pemain setelah delapan tahun kehilangan pemain terbaik mereka dan tidak memenangkan apa-apa.

"Kami mulai melihat eskalasi senjata keuangan kita. Itu yang akan terjadi musim depan, itu tersedia sekarang. Ini berarti kita dapat menghabiskan lebih banyak pada transfer dan gaji. Kita bisa melihat pilihan yang sebelumnya tidak dalam kemampuan keuangan kita," imbuhnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest