Follow Us

Juventus dan Lazio Tampil di Italia!

Rian Sidik (old) - Senin, 17 Juni 2013 | 14:20
Juventus dan Lazio Tampil di Italia
Rian Sidik (old)

Juventus dan Lazio Tampil di Italia

Juventus sebagai juara Seri A akan bertemu dengan klub asal ibukota, Lazio, dalam Piala Super Italia yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus nanti. Uniknya, Piala Super Italia ini nggak akan digelar di China, seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini, sudah cukup jelas bahwa pertandingannya akan dimainkan di Italia pada 18 Agustus. Tetapi belum ada keputusan yang diambil mengenai apakah pertandingan nanti akan dimainkan di Turin, Roma, atau Milan," jelas Presiden Lega Calcio Maurizio Beretta, kepada Sky Sport 24 yang dikutip Football Italia.

Pro kontra perihal tempat penyelengaraan Piala Super Italia sempat terjadi, karena Lazio meminta agar laga dihelat di Beijing pada awal bulan Agustus. Keinginan itu timbul karena Lega Calcio masih terikat kontrak untuk menghelat satu partai lagi Beijing sebelum tahun 2016. Jika laga nanti dilangsungkan di sana maka 'Biancocelesti' dipastikan mendapatkan setengah porsi uang hadiah.

Juve keberatan dengan keinginan Lazio tersebut karena risau waktu penyelenggaran Piala Super Italia itu akan bentrok dengan jadwal pramusim 'Bianconeri' di Amerika Serikat.

"Saya harap solusi yang menguntungkan semua pihak bisa segera dihasilkan, kendatipun kami juga akan membicarakan topik ini pada pertemuan Lega pada 27 Juni mendatang," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest