Follow Us

Gattuso Resmi Melatih Palermo

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 Juni 2013 | 14:34
Gattuso Resmi Melatih Palermo
Rian Sidik (old)

Gattuso Resmi Melatih Palermo

Mantan gelandang Timnas Italia bertenaga badak, Gennaro Gattuso, resmi melatih salah satu klub di Italia, Palermo. Klub yang kini berkompetisi di Seri B tersebut memercayakan Gattuso, karena sebelumnya ia juga sempat menjadi pelatih dan pemain di Sion, sebuah klub asal Swiss. Namun, karirnya sebagai pelatih nggak berlangsung lama, hanya sekitar 3 bulan saja.

Walaupun demikian, kiprah Gattuso tetap menarik perhatian Maurizio Zamparini selaku bos Palermo. Ia sudah menunjuk Gattuso untuk menangani 'Rosanero', dengan target kembali ke Seri A secepatnya setelah terdegradasi di akhir musim 2012/13. "US Palermo mengumumkan bahwa telah menunjuk Gennaro Ivan Gattuso untuk menangani tim inti 'Rosanero'," jelas Palermo, di situs resminya.

"Ia sudah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi penambahan kontrak dua tahun berikutnya. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada hari Jumat pukul 12.30 di ruang pers stadion Renzo Barbera," lanjut pernyataan tersebut.

Mantan gelandang tengah AC Milan tersebut menggantikan posisi dari Giuseppe Sannino, yang kini akan melatih Chievo, setelah akhir musim lalu tidak mampu menyelamatkan Palermo dari degradasi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest