Follow Us

Waktunya Anak Muda Tampil di Turnamen Golf Indonesia Open 2013

Rian Sidik (old) - Kamis, 27 Juni 2013 | 06:27
Waktunya Anak Muda Tampil di Turnamen Golf Indonesia Open 2013
Rian Sidik (old)

Waktunya Anak Muda Tampil di Turnamen Golf Indonesia Open 2013

Panitia Indonesia Open Asian Tour hari ini mengumumkan rencana diselenggarakannya turnamen golf berhadiah uang sebesar 750.000 USD.

Kejuaraan nasional Indonesia kini kembali diadakan setelah vakum selama tiga tahun. Rencananya, Indonesia Open 2013 akan dilaksanakan bersamaan dengan jadwal Asian Tour, dan akan mengambil peran utama dalam menentukan pemenang dari penghargaan bergengsi, Asian Tour Order of Merit di akhir musim 2013.

Bertempat di Griya Jenggala, Keb.Baru, Jakarta, siang ini hadir Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI), Arifin Panigoro, Mike Kerr, CEO Asian Tour, Grant Slack, Senior Vice President, IMG Golf dan Indah Nurlina selaku perwakilan dari Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk.

"Kita akan memakai tema muda atau youth. Jadi, kita akan mencari pegolf-pegolf muda dan berkembang yang mudah-mudahan akan muncul di kancah dunia lewat event ini," ucap Arifin. Menurutnya lagi, pegolf muda tersebut akan melalui tahap seleksi untuk bisa tampil di ajang internasional ini.

Indonesia Open 2013 akan menjadikan Indonesia menjadi pusat perhatian dunia golf, karena akan disiarkan langsung ke lebih dari 180 negara melalui kanal TV Asian Tour.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest