Follow Us

Juventus Nggak Butuh Jovetic

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 Juli 2013 | 13:35
Juventus Nggak Butuh Jovetic
Rian Sidik (old)

Juventus Nggak Butuh Jovetic

Setelah kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente diawal musim ini, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengaku sudah puas dengan dua penyerang yang baru saja mereka rekrut tersebut. Ia merasa tak perlu lagi mendatangkan Stevan Jovetic yang telah lama diincar.

"Dengan datangnya Llorente dan Carlos Tevez kami telah merekrut dua pemain fantastis sehingga kami merasa tidak perlu tambahan lagi di barisan penyerang," ujar Marotta, seperti dikutip dari Football Italia.

"Jovetic sebelumnya adalah sebuah pilihan yang kami kejar selama musim panas, tapi berhubung rumitnya relasi dengan Fiorentina saya pikir saat ini kami baik-baik saja. Kami puas dengan rekrutan kami," tambahnya. Peluang kepindahan Jovetic semakin tipis mengingat Fiorentina memasang harga yang cukup tinggi, yaitu 30 juta euro.

"Bisakah kami membicarakan transfernya lagi? Segalanya mungkin terjadi dari sekarang hingga 31 Agustus mendatang karena di bursa transfer berbagai hal berubah dari hari ke hari. Siapa tahu barangkali di akhir Agustus nanti Fiorentina mau meminjamkan Jovetic kepada kami secara cuma-cuma," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest