Follow Us

Podolski Tak Sabar ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Senin, 08 Juli 2013 | 14:22
Podolski Tak Sabar ke Indonesia
Rian Sidik (old)

Podolski Tak Sabar ke Indonesia

Kedatangan tim first squad Arsenal tinggal menunggu hari. Para pemain mereka seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Jack Wilshere dan Mikel Arteta dipastikan akan merumput di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti yang dikemukakan Lukas Podolski dalam situs resmi Arsenal, dia mengaku bahwa tur pramusim ke Asia ini merupakan tur pertama kalinya bersama Arsenal. Pria Polandia ini pun mengaku tak sabar menyapa para fansnya di Indonesia.

"Saya sangat senang akan ke Indonesia dan ini menjadi tur pertama saya. Saya mendengar Indonesia menggilai sepakbola dan Arsenal. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkunjung ke sana. Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Muenchen, saat anda tiba di bandara, ada banyak para penggemar yang menyambut di bandara dengan antusias. Saya akan sangat senang jika hal itu terjadi dan membuat saya bermain untuk mereka," ujar pemain yang dijuluki Prinz Poldi alias Pangeran Poldi ini.

Seperti halnya kedatangan mereka 31 tahun yang silam, The Gunners akan bertanding melawan tim Indonesia, yang kali ini diberi nama 'Indonesia Dream Team' di Stadion Gelora Bung Karno, 14 Juli.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest