Follow Us

Bojan Krkic: "Roma dan Milan Adalah Kesalahan"

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 Juli 2013 | 15:36
Bojan Krkic Roma dan Milan Adalah Kesalahan
Rian Sidik (old)

Bojan Krkic Roma dan Milan Adalah Kesalahan

Pemain baru Ajax Amsterdam, Bojan Krkic berujar jika, adalah sebuah kesalahan untuk menerima pinangan dari AS Roma dan Milan.

Produk akademi remaja Barcelona tersebut tenggelam karena jarang menerima kesempatan bermain selama beberapa tahun ini. tepatnya, saat bertarung selama dua musim di Serie-A.

AS Roma yang seharusnya memiliki Bojan untuk dua tahun melepaskannya dari kontrak setelah 12 bulan. Milan yang menampungnya juga tidak setuju untuk membuatnya jadi permanen.

"Adalah sebuah kesalahan ketika saya memutuskan untuk pergi ke Roma dan Milan. Saya seharusnya sudah datang ke Belanda sejak tahun 2011," ujar Bojan kepada surat kabar Belanda, De Telegraaf.

"Saya muda dan ingin bermain konsisten, jadi saya tidak bisa berbuat sesuatu jika hanya dapat sedikit kesempatan bermain. Saat ini, saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan proses perkembangan saya di Ajax."

Pemain muda asal Spanyol tersebut mencetak 7 gol dari 33 pertandingan yang dimainkannya di Serie-A bersama AS Roma musim 2011/12 dan 3 gol dicetak dalam 19 penampilan bersama Milan di 2012/13.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest