Follow Us

United Siapkan 60 Juta Pound Untuk Gareth Bale

Rian Sidik (old) - Kamis, 18 Juli 2013 | 07:27
United Siapkan 60 Juta Pound Untuk Gareth Bale
Rian Sidik (old)

United Siapkan 60 Juta Pound Untuk Gareth Bale

Manchester United siap merogoh kocek sebesar 60 juta Pound untuk merampungkan transfer Gareth Bale dari Tottenham. Demikian berita yang dilaporkan media Inggris, Mirror. Sang juara EPL musim lalu saat ini sedang gencar mengincar bursa transfer untuk menutupi pandangan negatif publik terhadap kemungkinan penjualan Wayne Rooney.

Rencana pembelian pria Wales berhembus karena Ed Woodward, selaku vice chairman United pulang lebih cepat dari tur pra-musim mereka di Asia dan Australia. United dikabarkan sedang mencari pemain tengah untuk menyongsong musim depan. Disamping Cesc Fabregas, isu memecah rekor transfer United juga tertuju pada memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Spekulasi ini berhembus untuk menandingi tetangga mereka yang sudah mendatangkan Fernandinho, Jesus Navas dan selangkah lagi mendapatkan Stevan Jovetic serta Alvaro Negredo. United juga sedang memanjakan pelatih Moyes yang dituntut untuk mempertahankan prestasi sepeninggal suksesor mereka, Sir Alex Ferguson.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest