Follow Us

Acara Belum Selesai, Mourinho Ngeloyor Pergi

Rian Sidik (old) - Selasa, 23 Juli 2013 | 09:54
Acara Belum Selesai Mourinho Ngeloyor Pergi
Rian Sidik (old)

Acara Belum Selesai Mourinho Ngeloyor Pergi

Kehadiran tim-tim liga Inggris di Indonesia membawa warna tersendiri bagi pesepakbolaan di Negara Kita. Setelah Arsenal, dan Liverpool, kali ini Chelsea yang merupakan tim asal London, Inggris yang datang untuk menemui penggemarnya di Jakarta, Indonesia.

Pada sesi press conference di Hotel Grand Hyatt, Jakarta siang ini, hadir dua perwakilan dari Chelsea yaitu sang pelatih, Jose Mourinho dan pemain bertahan mereka, Ashley Cole. Uniknya, sang pelatih yang terkenal dengan 'mulut besarnya' saat melatih Chelsea di era 2004 menunjukan sikapnya di Indonesia.

Saat ditanya apa strategi yang dipersiapkan untuk melawan tim Indonesia (BNI All-Star), pelatih berjuluk The Special One berujar jika, "There is no strategy!," yang kontan saja dibalas gelak tawa oleh para awak media yang hadir termasuk pelatih tim Indonesia yang merupakan fans dari Chelsea dan Mourinho, Rahmat Darmawan.

Namun dirinya kemudian melanjutkan jika, "Strategi yang kita punya hanyalah kesungguhan untuk membuktikan apa yang kita punya di lapangan."

"Karena dalam sebuah pertandingan yang bagus, kita harus mempersiapkan tim yang bagus. Dan itulah yang dilakukan Chelsea untuk menghormati setiap lawannya, termasuk Indonesia," ungkapnya.

Setelahnya, sesi foto bersama dihadirkan usai press conference. Beberapa saat para pewarta berita mengambil gambar, Mourinho kemudian memeluk Rahmat Darmawan dan meninggalkan ruangan. Diikuti oleh anak asuhnya, Ashley Cole. Padahal, saat itu acara masih menyisakan penyerahan jersey oleh sponsor utama.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest