Follow Us

Chelsea Seharusnya Datang ke Indonesia 2015

Rian Sidik (old) - Selasa, 23 Juli 2013 | 10:52
Chelsea Seharusnya Datang ke Indonesia 2015
Rian Sidik (old)

Chelsea Seharusnya Datang ke Indonesia 2015

Sesi press conference kedatangan Chelsea ke Jakarta, Indonesia siang ini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta mengungkapkan fakta bahwa tim The Blues seharusnya hadir di Indonesia pada 2015, bukan di tahun ini.

Dihadiri oleh kedua kubu tim yang akan bersiteru yaitu Chelsea dan Indonesia (BNI All-Star), juga hadir CEO PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk, Gatot M Suwondo dalam acara ini.

Dirinya berujar jika, motivasi BNI untuk mendatangkan Chelsea ke Indonesia adalah terkait kerja sama mereka dalam peluncuran kartu kredit. "Dari kartu kredit tersebut kita jadi tau bahwa fans Chelsea di Indonesia sangat banyak. Lebih dari 130 ribu dalam 9 bulan," ucap Gatot.

"Seharusnya, Chelsea datang ke Indonesia pada tahun 2015 karena mereka sudah menyiapkan jadwalnya. Tapi, setelah kita mengirimkan bukti bahwa fans Chelsea di Indonesia banyak, mereka mau dan bersedia untuk datang di tahun ini," ucapnya.

Dirinya pun berujar jika pertandingan Chelsea melawan tim Indonesia (BNI All-Star) merupakan persembahan dari BNI untuk masyarakat Indonesia dan fans Chelsea di Indonesia.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest